Senin, 16 Juni 2008

Tiada Hari Tanpa Blogging

Hari-hari ini,saya tak pernah lepas dari aktivitas yang bernama posting atau mengisi blog yang saya buat.Satu atau dua jam per hari selalu saya sempatkan untuk aktivitas ini.Ada rasa lega tatkala uneg-uneg yang ada di hati saya luapkan di layar komputer.Entah mengungkapkan ekspresi senang,marah,jengkel,atau sekedar berbagi info dan sedikit menyampaikan pengetahuan yang saya miliki.
Bagi saya,menulis bukanlah sekedar bertujuan agar karya saya dibaca orang.Hal tersebut tak begitu penting.Bagi saya,menulis adalah pekerjaan,entah menghasilkan uang atau tidak.
Menulis adalah media bagi saya untuk melepaskan diri dari belenggu rutinitas,meluapkan apa yang mengganjal di hati dan pikiran.Tak hanya di blog,saya juga hampir tak pernah absen menulis di lembaran-lembaran kertas HVS atau kadang-kadang di rental komputer.

Ketika saya memutuskan untuk menceburkan diri sebagai anggota komunitas penulis di kota ini,saya mempunyai tekad untuk semakin sering menulis sebagai sarana pembelajaran langsung.Hal itu juga menjadi salah satu sebab mengapa saya sering sekali mengisi blog.
Tiada hari tanpa blogging,hehehe...Itu kalimat yang saya camkan dalam hati.
(Paling tidak di hari-hari belakangan ini...)

Tidak ada komentar: