Kamis, 12 Juni 2008

Hujan?Masih....

Ah,hujan yang tadi berhenti sekarang kembali mengguyur meski tak terlalu deras.Saya pun jadi hilang gairah untuk ke perpustakaan kota.Lagian,hari juga beranjak petang.Besok saja saya kesana.Sekarang saya teruskan saja postingan di blog ini.Selain nge-blog,tadi saya sempatkan diri mencari kenalan di friendster.Seorang cewek manis dari Bandung,dan seorang gadis lagi dari Pekanbaru,Riau.(hehehe...dasar..!)

Hujan yang belum reda membuat saya malas kemana-mana,wong saya juga tak punya payung,kok.Tetapi,tak apa.Saya juga tidak penting-penting amat pergi ke sana.Hanya ada sedikit "kerinduan" karena beberapa hari tak kesana.Rindu?Jangan salah,itu ibarat rumah kedua bagi saya.Meski sebentar,saya sempatkan kesan,entah sore atau malam hari,sebab rumah kedua saya ini buka sampai pukul 8 malam.

Hm,ada film animasi yang diputar.Entah judulnya,sebab saya tak memperhatikan dari tadi.Musik juga terdengar rancak dari sebuah gerai fashion di sebelah kafe ini.Serombongan anak sekolah terlihat masuk mall.Ada 30-an jumlahnya.Maklum,mall ini menjadi tempat wisata belanja dan cuci mata bagi para warga di sekitar Malang Raya seperti Probolinggo,Pasuruan,Lumajang,Banyuwangi,atau dari arah barat,Jombang,Madiun,Kediri,dan sebagainya.Tak heran,hampir setiap hari ada saja yang datang berombongan naik bus carteran.Bahkan sesekali ada bus dari Bandung atau Jakarta datang kemari.Bus-bus dari berbagai daerah itu biasanya dari arah barat atau dari kota Batu.Kota yang terkenal dengan wisata alam dan agrowisata yang menarik.

Hujan masih saja turun,belum tampak ada tanda-tanda berhenti lagi.Hm,pukul 17:22.Tak terasa hampir Maghrib.

Tidak ada komentar: