Minggu, 01 Juni 2008

4th Malang Islamic Book Fair 2008


Syakaa Event Organizer dari Yogyakarta kembali mengadakan acara pameran buku-buku Islam untuk yang keempat kalinya di kota Malang.Event tahunan yang bertajuk Malang Islamic Book Fair ini diadakan di Aula Skodam Brawijaya di sebelah utara alun-alun bundar depan balai kota.Acara yang berlangsung dari tanggal 30 Mei sampai 4 Juni 2008 inijuga dimeriahkan dengan bedah buku,talkshow,dan nasyid.
Alhamdulillah,dari beberapa acara bedah buku di arena pameran yang sudah berlangsung tiga hari ini,saya mendapatkan doorprize atau hadiah gratis.Ada buku Guru Goblok Bertemu Murid Goblok,Manajemen Lisan,Kata Orang Aku Mirip Nabi Yusuf,dan Amalan Hati.Juga majalah Al Falah,tabloid Suara Islam,dan dua voucher makan gratis di Mie Kocok Mang Uci senilai 2x10.500 rupiah.
Hm,inilah salah satu'keahlian saya'dalam acara bedah buku.Mengajukan pertanyaan yang mengena agar dipilih oleh sang pembedah-biasanya si pengarang atau orang penerbitan-untuk menerima doorprize.Dan seperti biasa pula,buku atau majalah/tabloid yang saya peroleh saya taruh di perpustakaan Kedai Buku Sinau dengan harapan orang lain juga bisa membaca dan mengambil manfaat darinya.
Dan Insya Alloh,dari pameran yang saat ini masih berlangsung tersebut saya akan berusaha mendapatkan kembali doorprize,terutama buku-buku.Doakan,kawan.

Tidak ada komentar: