Kamis, 12 Juni 2008

Blogaholic

Belakangan ini saya rela berjam-jam nge-net,browsing,download,dan yang pasti posting blog.Saya sedang gila soal yang terakhir ini.Di multiply,di blogspot,wordpress,saya buat beberapa situs pribadi ini.Tetapi ada dua yang saya "seriusi" yakni bambangriyanto.multiply.com dan hurahurakata.blogspot.com.
Blog pertama berisi cerpen,puisi,sajak,dan artikel yang saya buat.Baik untuk dirimkan ke media massa,sebagai bank naskah di buku kumpulan cerpen yang sebentar lagi akan saya buat,atau sekedar untuk dinikmati teman-teman dan siapa saja.
Blog kedua lebih ringan,sekedar buku harian online yang berisi catatan-catatan kecil,curhat,atau artikel yang tidak terlalu "njlimet".
Sengaja saya pisah,agar ada porsi masing-masing.
Di blog-blog tersebut saya bebas berimajinasi liar.Menggapai sudut-sudut sanubari,melanglang dalam angan yaang saya inginkan.Sesuka hati,kawan.Selain itu,blog ini juga diisi dengan tulisan beberapa orang teman.Misalnya,dua artikel karya teman say di FPKM,Febe Kurniasari,penulis yang sering menyoroti masalah psikologi meski latar belakang pendidikannya adalah ilmu hukum.
Oh ya,kalau anda ingin mengisi boleh juga.Hubungi saya,nanti ada sebuah password akan saya berikan.Cantumkan nama anda di bawah karya yang anda tulis.Oke?

Kemarin saya membaca tentang blogaholic,alias orang yang kecanduan nge-blog.Ternyata banyak manfaat yang kita dapat.Tak sekdar buang-buang duit,waktu,tenaga,dan pikiran.
Apa manfaat-manfaat yang bisa petik kalau kita seorang blogaholic?

Bersambung.....

Tidak ada komentar: