Jumat, 13 Juni 2008

Internet Marketing

Baru saja saya membuka sebuah blog yang bernama antianneahira.blogspot.com yang berisi bantahan akan metode dan misi yang dijalankan oleh Anne Ahira dan Elite Team,sebuah jaringan yang mnyebut diri internet marketing yang mulai diperbincangkan sejak tahun 2005.Saya sendiri belum begitu faham apa dan bagaimana skema yang dijalankan oleh Anne Ahira dkk.Saya sendiri tertarik dengan apa yang dinamakan internet marketing,sebuah sistem pemasaran barang atau jasa lewat media internet.Yang menghambat diri saya selama ini adalah saya tidak yakin akan diri sendiri,apakah saya mampu menjalankannya?Sebuah pertanyaan yang saya yakin sering diajukan orang kepada dirinya sendiri.Yang menarik di dunia yang terbilang masih baru di Indonesia adalah barang atau jasa yang kita tawarkan bisa ditawarkan selama 24 jam kepada orang di seluruh dunia.Lanjut........

Tidak ada komentar: