Kamis, 29 Mei 2008

Makan Gratis

Ah,sial.Komputer ngadat.Padahal saya sudah lebih dari setengah jam yang lalu sibuk membuat postingan baru,tentang peresmian Mal Olympic Garden alias MOG.Sebuah pusat perbelanjaan yang terpadu dengan kompleks olahraga Gajayana.Yah..besok saja deh saya posting tulisan tersebut.Sebab,seperti saya bilang tadi,komputer tiba-tiba mati tanpa sebab yang jelas.Akhirnya,saya pun berpindah ke komputer yang lainnya.Lho,berapa komputer saya?Banyak,ada delapan.Maklum ini kan komputer perpustakaan yang disediakan untuk pengunjung.Tinggal pilih.Hehehe...
Oh ya,kerapkali saya dan teman-teman berteriak anti kapitalisme,anti globalisasi.
Tetapi,siang itu saya sengaja'lupa'.Begini,saya diajak teman menghadiri undangan peresmian mal baru itu.Makan nasi goreng,ayam bakar,es sirsak,dan beberapa makanan ringan.Ah,persetan.Perut saya lapar dan ada makan gratis.Untuk sementara saya kesampingkan dulu apa itu anti kapitalisme,apa itu anti globalisasi.Saya tidak munafik,sebagai anak kos,sebagai anak rantau,saya paling senang makan gratis.Mumpung ada kesempatan,jangan dilewatkan.Hehehe...

Tidak ada komentar: